Nyobain Harley Davidson Sportster 883 | Dualvlog with Ano Wirontono – Indonesia #motovlog80

Lanjut ke channel bos Ano:

IG: buburayamracer

Kalo ada pertanyaan, jangan lupa untuk COMMENT yah.
Kalo kalian suka videonya, jangan lupa LIKE yah.
Dan jangan lupa SUBSCRIBE biar ngga ketinggalan episode berikutnya.
Video Rating: / 5

Craig Ballantyne

I love anything to do with Harley Davidson and have two beautiful children and a beautiful partner. In my spare time i like building websites and love anything to do with the internet.

15 thoughts on “Nyobain Harley Davidson Sportster 883 | Dualvlog with Ano Wirontono – Indonesia #motovlog80

  • December 1, 2016 at 7:31 am
    Permalink

    suara bang Dens kocaaakkk parraaahhh
    apalagi pas di menit ke 04:40

    "Anyiing dangduuuutt Nyeeeettt "

    ngakaaakkkk ..
    Motovloger asyiiik bang Dens …

    Reply
  • December 1, 2016 at 9:10 am
    Permalink

    pas sunmori kemaren kayaknya gw liat tuh r6 bareng harley

    Reply
  • December 1, 2016 at 9:23 am
    Permalink

    bang coba ktm duke250 dong bang

    Reply
  • December 1, 2016 at 10:21 am
    Permalink

    Iklannya lama buanget. Keburu kuota abisss

    Reply
  • December 1, 2016 at 11:51 am
    Permalink

    ciiee…cieeee….!!!
    bangga banggaan motornya…!!!

    Reply
  • December 1, 2016 at 11:58 am
    Permalink

    Bang den Cobain RSV4 dong

    Reply
  • December 1, 2016 at 12:36 pm
    Permalink

    membakar lemak bang getaranya harley

    Reply
  • December 1, 2016 at 1:15 pm
    Permalink

    bang ikut ke yogyakarta?

    Reply
  • December 1, 2016 at 2:04 pm
    Permalink

    bang ikut ke yogyakarta?

    Reply
  • December 1, 2016 at 2:49 pm
    Permalink

    Sabtu riding Jogja bang???

    Reply
  • December 1, 2016 at 3:45 pm
    Permalink

    rombongan mv apaan?

    Reply
  • December 1, 2016 at 4:04 pm
    Permalink

    Bang, gandain motornya dong, ntar siniin satu

    Reply
  • December 1, 2016 at 4:15 pm
    Permalink

    Taman situ lembang,booming bgt di awal2 tahun 2000an nih hehe..skrg kayaknya klo malem udah ada jam jam tertentu nya ya? Jadi ga boleh nongkrong lg klo malem?

    Reply
  • December 1, 2016 at 4:39 pm
    Permalink

    bang den, coba dong buat video tentang motor motor yg sudah punya dan pengen punya haha, ceritain juga pengalaman naik motor sama motor pertama yg bg Den punya :)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *