Nyobain Harley Davidson Sportster 883 | Dualvlog with Ano Wirontono – Indonesia #motovlog80

Nyobain Harley Davidson Sportster 883 | Dualvlog with Ano Wirontono - Indonesia #motovlog80

Lanjut ke channel bos Ano:

IG: buburayamracer

Kalo ada pertanyaan, jangan lupa untuk COMMENT yah.
Kalo kalian suka videonya, jangan lupa LIKE yah.
Dan jangan lupa SUBSCRIBE biar ngga ketinggalan episode berikutnya.
Video Rating: / 5

About Craig Ballantyne 6468 Articles
I love anything to do with Harley Davidson and have two beautiful children and a beautiful partner. In my spare time i like building websites and love anything to do with the internet.

15 Comments

  1. suara bang Dens kocaaakkk parraaahhh
    apalagi pas di menit ke 04:40

    "Anyiing dangduuuutt Nyeeeettt "

    ngakaaakkkk ..
    Motovloger asyiiik bang Dens …

  2. Taman situ lembang,booming bgt di awal2 tahun 2000an nih hehe..skrg kayaknya klo malem udah ada jam jam tertentu nya ya? Jadi ga boleh nongkrong lg klo malem?

  3. bang den, coba dong buat video tentang motor motor yg sudah punya dan pengen punya haha, ceritain juga pengalaman naik motor sama motor pertama yg bg Den punya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*