#11 Akhirnya! Naik Harley Davidson di Amerika! 2016 Sportster 883 Iron ABS | Motovlog Indonesia

#11 Akhirnya! Naik Harley Davidson di Amerika! 2016 Sportster 883 Iron ABS | Motovlog Indonesia

Wuiiss! Ini dia nih Harley Davidson! Biasanya dulu lihat di tv dan sering liat di jalanan di Amerika, dan kali ini akhirnya bisa bikin motovlog naik Harley Davidson! Keren bangeeeeeeeeet motornya!

Maapin lama uploadnya ya kawan-kawan! Semoga kalian semua menikmati videonya, semoga kalian juga suka dengan motornya!

Hayu dibantu share buat yang demen Harley, buat yang pengen harley baru, atau yang sudah punya Harley! xD
Thanks banget yaaa!

SPECIAL Thanks to My friend Stephen for letting me motovlogging on his bike!

My Instagram: https://www.instagram.com/kharismarider/

INTRO&OUTRO MUSIC BY:
AirwaveMusicTV (https://www.youtube.com/c/AirwaveMusicTV)
Elektronomia – Vision [AirwaveMusic Release]

Check it Out ? Elektronomia

https://www.facebook.com/Elektronomia
Video Rating: / 5

Sharing is caring!

About Craig Ballantyne 9135 Articles
I love anything to do with Harley Davidson and have two beautiful children and a beautiful partner. In my spare time i like building websites and love anything to do with the internet.

17 Comments

  1. Cenelnya bli kharisma yang soak apa aplikasi gue yang soax . setiap hari yang muncul episode yang lama yang udah pernah ane lihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.