#11 Akhirnya! Naik Harley Davidson di Amerika! 2016 Sportster 883 Iron ABS | Motovlog Indonesia

Wuiiss! Ini dia nih Harley Davidson! Biasanya dulu lihat di tv dan sering liat di jalanan di Amerika, dan kali ini akhirnya bisa bikin motovlog naik Harley Davidson! Keren bangeeeeeeeeet motornya!

Maapin lama uploadnya ya kawan-kawan! Semoga kalian semua menikmati videonya, semoga kalian juga suka dengan motornya!

Hayu dibantu share buat yang demen Harley, buat yang pengen harley baru, atau yang sudah punya Harley! xD
Thanks banget yaaa!

SPECIAL Thanks to My friend Stephen for letting me motovlogging on his bike!

My Instagram: https://www.instagram.com/kharismarider/

INTRO&OUTRO MUSIC BY:
AirwaveMusicTV (https://www.youtube.com/c/AirwaveMusicTV)
Elektronomia – Vision [AirwaveMusic Release]

Check it Out ? Elektronomia

https://www.facebook.com/Elektronomia
Video Rating: / 5

Craig Ballantyne

I love anything to do with Harley Davidson and have two beautiful children and a beautiful partner. In my spare time i like building websites and love anything to do with the internet.

17 thoughts on “#11 Akhirnya! Naik Harley Davidson di Amerika! 2016 Sportster 883 Iron ABS | Motovlog Indonesia

  • September 9, 2017 at 7:35 am
    Permalink

    masih keren si putih kayanya bang wkwk

    Reply
  • September 9, 2017 at 7:36 am
    Permalink

    lebih keren naik si putih om

    Reply
  • September 9, 2017 at 8:48 am
    Permalink

    CBR 1000nya kemana mamase??dijual??buatsaya aja oh mamase…hehehe

    Reply
  • September 9, 2017 at 9:00 am
    Permalink

    Cenelnya bli kharisma yang soak apa aplikasi gue yang soax . setiap hari yang muncul episode yang lama yang udah pernah ane lihat

    Reply
  • September 9, 2017 at 9:22 am
    Permalink

    pening bli ntnnya, goyang goyang

    Reply
  • September 9, 2017 at 9:50 am
    Permalink

    kapan ngevlog di indonesia

    Reply
  • September 9, 2017 at 10:50 am
    Permalink

    menit 6:35 kocak bgt dah.. asiik, woah asiik.. hahaha

    Reply
  • September 9, 2017 at 11:51 am
    Permalink

    ijo metalic bang

    Reply
  • September 9, 2017 at 12:51 pm
    Permalink

    motor impian bisa naikin aja udah prestasi banget thuh

    Reply
  • September 9, 2017 at 1:45 pm
    Permalink

    kerennn bang

    Reply
  • September 9, 2017 at 2:40 pm
    Permalink

    bang aku suka kalo kata katanya ada (r) kaya kesandung,tapi nyenengin

    Reply
  • September 9, 2017 at 3:38 pm
    Permalink

    hahaha mantap suara
    Harley Davidson ya abang

    Reply
  • September 9, 2017 at 3:46 pm
    Permalink

    motovlog paling suka dr bli kharisma, salam dr balikpapan kaltim

    Reply
  • September 9, 2017 at 3:56 pm
    Permalink

    enak bgt ga ada angkot…..

    Reply
  • September 9, 2017 at 4:30 pm
    Permalink

    nyelip… nyelip… asyik… wkwkwkk

    Reply
  • September 9, 2017 at 5:25 pm
    Permalink

    cbrnya kmna bang???

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *